Lowongan kerja dan Gaji PT Askrindo, Perusahaan BUMN yang bergerak di bidang asuransi atau penjaminan
Lowongan kerja dan Gaji PT Askrindo, Perusahaan BUMN yang bergerak di bidang asuransi atau penjaminan

Gaji PT Askrindo (BUMN) dan Loker Asuransi Kredit Indonesia


katamati.id – Lowongan kerja dan Gaji PT Askrindo, Perusahaan BUMN yang bergerak di bidang asuransi atau penjaminan

untuk melamar secara online atau melihat data karyawan beserta gaji, silahkan pasang aplikasi pencari kerja yang kami rekomendasikan. kami akan arahkan anda ke google play store untuk proses download.

PT Askrindo (Asuransi Kredit Indonesia)

Profil Perusahaan

PT Askrindo (Asuransi Kredit Indonesia) adalah salah satu perusahaan yang bergerak di bidang asuransi atau penjaminan, perusahaan ini telah berdiri cukup lama yakni berdiri sejak tanggal 6 April tahun 1971, saat ini perusahaan ini  memiliki anak perusahaan juga banyak cabang perusahaan yang telah tersebar di seluruh daerah Indonesia.

Perusahaan Asuransi Kredit Indonesia merupakan salah satu perusahaan yang termasuk Badan Usaha Milik Negara (BUMN), perusahaan ini berperan sebagai Collateral Subtition Institution yakni lembaga yang berperan juga berfungsi untuk menjamin dan menjembatani kesenjangan antara UMKM yang tidak cukup memiliki kredit dari lembaga keuangan baik perbankan ataupun lembaga keuangan non-bank, pemerintah berharap dengan adanya perusahaan ini dapat menunjang pertumbuhan perekonomian Indonesia dengan melalui pemberdayaan pertumbuhan Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM).

Perusahaan Askrindo kini telah menjadi bagian dari Holding BUMN asuransi juga pinjaman, yakni Indonesia Financial Group (IFG) yang mana hal ini di putuskan oleh Menteri BUMN pada 31 Maret tahun 2020.

Alamat PT Askrindo (Asuransi Kredit Indonesia)

Untuk informasi alamat lengkap kantor PT Askrindo ini berlokasi di kawasan Jl. Angkasa, Blok B-9, Kota Baru Bandar Kemayoran, Jakpus (Jakarta Pusat).

Nomer Telepon

Untuk informasi alamat telepon dan hal yang lainya anda dapat menghubungi melalui nomor telepon PT Askrindo di bawah ini.

Nomer Telepon: (021) 6546483

Lowongan Kerja PT Askrindo

PT Askrindo seringkali membuka lowongan kerja untuk berbagai posisi yang dibutuhkan. Saat ini, PT Askrindo sedang membuka lowongan kerja untuk posisi General Affair Officer, Management Trainee, dan Staff Keuangan.

Untuk informasi Karir dan lowongan kerja PT Askrindo saat ini sedang merekrut karyawan baru yang dapat memenuhi kualifikasi / persyaratan untuk mengisi posisi sebagai berikut.

Lowongan Kerja Officer Development Program

Persyaratan :

  1. Pria atau Wanita
  2. Berwarga Negara Inonesia (WNI)
  3. Berusia maksimal 25 tahun (per tanggal 31 Maret 2023) bagi pelamar dengan lulusan S1
  4. Berusia maksimal 27 tahun (per tanggal 31 Maret 2023) bagi pelamar dengan lulusan S2
  5. Pendidikan minimal lulusan S1/S2 dari jurusan yang berkaitan dan  dari Universitas Berakreditasi A
  6. Memiliki nilai IPK diatas 3.00
  7. Mampu berbahasa Inggris dengan fasih
  8. Memiliki dan mampu menyertakan Sertifikat TOEFl atau sertifikat lainnya yang setara dengan minimal skor 450
  9. Bersedia melakukan, menjalani ikatan dinas
  10. Sehat jasmani dan rohani
  11. Berpengalaman bekerja sebagai Officer Development Program (Lebih Diutamakan)
  12. Mampu berkomunikasi dengan baik
  13. Memiliki jiwa kepemimpinan yang baik
  14. Bersedia di tempatkan di seluruh cabang perusahaan

kirim lamaran kerja PT Asuransi Kredit Indonesia melalui aplikasi

Asuransi Kredit Indonesia menerima berkas lamaran kerja, baik itu CV, biodata maupun persyaratan lainnya melalui aplikasi kerja online, silahkan download aplikasinya menggunakan link yang kami sediakan dibawah.

tersedia banyak lowongan kerja PT Askrindo dan pekerjaan lainnya yang cocok untuk anda

ada juga lowongan kerja untuk lulusan SD, SMP, SMA, SMK, dan Lowongan kerja Tanpa Ijazah

Untuk informasi lebih lengkap mengenai lowongan kerja terbaru, calon karyawan dapat mengunjungi website resmi PT Askrindo atau melihat informasi di situs-situs pencari kerja seperti Jobstreet, Indeed, atau Glassdoor

Gaji PT Askrindo

Berapa PT Askrindo? Untuk Informasi mengenai gaji PT Askrindo dapat bervariasi tergantung pada jabatan, pengalaman kerja, dan lokasi kerja. Namun, berdasarkan informasi yang tersedia, rata-rata gaji karyawan PT Askrindo adalah sekitar Rp 4 juta hingga Rp 7 juta per bulan.

Gaji tersebut tentunya dapat bertambah sesuai dengan jabatan dan pengalaman kerja yang dimiliki oleh karyawan. Selain itu, PT Askrindo juga memberikan beberapa tunjangan yang cukup menarik, seperti tunjangan kesehatan, tunjangan hari raya, dan tunjangan kinerja.

baca juga Gaji PT Impact Indonesia dan Lowongan Kerja Terbaru