Lowongan kerja dan Gaji PT Kyowa Indonesia dan loker perusahaan die casting Cikarang
Lowongan kerja dan Gaji PT Kyowa Indonesia dan loker perusahaan die casting Cikarang

Gaji PT Kyowa Indonesia dan loker perusahaan die casting


katamati.id – Lowongan kerja dan Gaji PT Kyowa Indonesia dan loker perusahaan die casting Cikarang.

untuk melamar secara online atau melihat data karyawan beserta gaji, silahkan pasang aplikasi pencari kerja yang kami rekomendasikan. kami akan arahkan anda ke google play store untuk proses download.

PT Kyowa Indonesia

Profil Perusahaan

PT Kyowa Indonesia adalah salah satu perusahaan trans-nasional yang bergerak dalam bidang die-casting serta machining manufacturing.

Perusahaan ini menjadi yang terdepan dalam industri die-casting serta machining dengan bertekad untuk menjadi perusahaan terbaik bagi setiap pelanggan merupakan visi utama PT Kyowa Indonesia.

Diantaranya upaya dari PT Kyowa Indonesia untuk mewujudkan hal tersebut maka seluruh direksi serta organisasi PT Kyowa Indonesia berkomitmen untuk melaksanakan kebijakan mutu dan juga sasaran mutu yang sudah ditetapkan.

Produk – produk dari PT Kyowa Indonesia ini yaitu membuat model Die Casting Alumunium yang lebih ringan, mengaplikasi up side down terhadap ford depan, sasis yang sangat stabil, ezhaust system, design yang cantik, handling up, serta power yang luar biasa dan juga turut memasarkan produknya ke luar negeri dengan harga yang terjangkau.

Alamat PT Kyowa Indonesia

Untuk informasi alamat lengkap PT Kyowa Indonesia ini berlokasi di Jl. Citanduy 6 No No.Plot 7 L-1, Sukaresmi, Kecamatan Cikarang Selatan, Kab. Bekasi, Jawa Barat.

Nomer Telepon

Untuk informasi nomor telepon dan hal yang lainya anda dapat menghubungi melalui nomor telepon PT Kyowa Indonesia di bawah ini.

No. Telp : (021) 8970332

Lowongan kerja dan Gaji PT Kyowa Indonesia dan loker perusahaan die casting Cikarang
Lowongan kerja dan Gaji PT Kyowa Indonesia dan loker perusahaan die casting Cikarang

Lowongan Kerja PT Kyowa Indonesia

Untuk informasi lowongan kerja PT Kyowa Indonesia saat ini sedang merekrut karyawan baru yang dapat memenuhi kualifikasi / persyaratan untuk mengisi posisi sebagai berikut.

Lowongan Kerja Operator Produksi

Persyaratan :

  1. Pria dan wanita
  2. Usia maksimal hingga 23 tahun
  3.  Pendidikan terakhir minimal lulusan SMA/SMK sederajat
  4.  Tinggi badan minimal 163cm pria serta tinggi badan minimal 157cm untuk wanita
  5.  Sehat Jasmani dan Rohani
  6.  Siap untuk Kerja dengan sistem Shift
  7.  Mampu untuk bekerja di bawah tekanan

kirim lamaran kerja PT Kyowa Indonesia melalui aplikasi

PT Kyowa Indonesia menerima berkas lamaran kerja, baik itu CV, biodata maupun persyaratan lainnya melalui aplikasi kerja online, silahkan download aplikasinya menggunakan link yang kami sediakan dibawah.

tersedia banyak lowongan kerja perusahaan die casting Cikarang dan pekerjaan lainnya yang cocok untuk anda

ada juga lowongan kerja untuk lulusan SD, SMP, SMA, SMK, dan Lowongan kerja Tanpa Ijazah

Email PT Kyowa Indonesia

Apabila anda sudah memenuhi kualifikasi / persyaratan yang sudah ditentukan, maka anda dapat mengirimkan berkas lamaran melalui email PT Kyowa Indonesia  yang ada dibawah ini.

Email : hrd1@kyowa.co.id

Gaji PT Kyowa Indonesia

Berapa Gaji PT Kyowa Indonesia? Untuk informasi kisaran gaji karyawan di PT Kyowa Indonesia  ini tergantung dari posisi jabatan masing-masing dan untuk gaji Operator Produksi sekitar Rp. 6.000.000 per bulannya lebih besar 41% dari rata-rata nasional.

baca juga Gaji PT Advics Manufacturing Indonesia, Loker pabrik rem mobil