Lowongan kerja dan gaji PT IAMI Karawang - PT Isuzu Astra Motor Indonesia
Lowongan kerja dan gaji PT IAMI Karawang - PT Isuzu Astra Motor Indonesia

Gaji PT IAMI Karawang – Loker PT Isuzu Astra Motor Indonesia


katamati.id – Lowongan kerja dan gaji PT IAMI Karawang – PT Isuzu Astra Motor Indonesia.

untuk melamar secara online atau melihat data karyawan beserta gaji, silahkan pasang aplikasi pencari kerja yang kami rekomendasikan. kami akan arahkan anda ke google play store untuk proses download.

PT IAMI Karawang

Profil Perusahaan

PT IAMI adalh singkatan dari PT Isuzu Astra Motor Indonesia yang merupakan salah satu perusahaan manufaktur yang bergerak dalam bidang perakitan truk serta tergabung dalam Astra Group.

PT Isuzu Astra Motor Indonesia ini telah mempunyai fasilitas produksi yang berada di kawasan industri Surya cipta – Karawang.

Isuzu dibentuk dan juga dikembangkan pertama kali di Negara Jepang pada tahun 1937 serta sudah menjadi pengembang mesin diesel terkemuka dalam tingkat dunia, Isuzu di dalam pasar Indonesia sudah mulai dikenal pada tahun 1960.

Seiring berjalannya waktu serta perpindahan kepemilikan saham, akhirnya pada tanggal 14 April 2008 diputuskanlah nama yang sebelumnya PT Pantja Motor berubah menjadi nama PT ISUZU ASTRA MOTOR INDONESIA.

Segment pasar Isuzu berkembang bukan hanya pada segment MPV namun juga pada segment komersial dengan produk Isuzu seperti Isuzu ELF, Isuzu Giga, serta Isuzu Traga.

Isuzu Indonesia juga masuk pada segment SUV serta Double Cabin dengan Isuzu MU-X dan juga Isuzu D-max.

Alamat PT Isuzu Astra Motor Indonesia

Untuk informasi alamat lengkap PT Isuzu Astra Motor Indonesia / PT IAMI ini berlokasi di Jl. Surya Utama Kav 1 Blok DEIJ No.66, Mulyasari, Kecamatan Ciampel, Kab. Karawang, Jawa Barat.

Nomer Telepon

Untuk informasi nomor telepon dan hal yang lainya anda dapat menghubungi melalui nomor telepon PT Isuzu Astra Motor Indonesia / PT IAMI di bawah ini.

No. Telp : (021) 6501000

Lowongan kerja dan gaji PT IAMI Karawang - PT Isuzu Astra Motor Indonesia
Lowongan kerja dan gaji PT IAMI Karawang – PT Isuzu Astra Motor Indonesia

Lowongan Kerja PT Isuzu Astra Motor Indonesia

Untuk informasi lowongan kerja PT Isuzu Astra Motor Indonesia / PT IAMI saat ini sedang merekrut karyawan baru yang dapat memenuhi kualifikasi / persyaratan untuk mengisi posisi sebagai berikut.

Lowongan Kerja Operator Produksi Lulusan SMK

Persyaratan :

  1. Laki – laki
  2. Usia maksimal hingga 21 tahun
  3. Tinggi badan minimum 160 cm
  4. Pendidikan minimal lulusan ulusan SMK dari jurusan Teknik Mesin, Elektro, Teknik Kendaraan Ringan, Otomotif serta Teknik Mesin Industri
  5. Tidak berkacamata serta tidak buta warna (parsial/total)
  6. Sebelumnya tidak/belum pernah bekerja di PT Isuzu Astra Motor Indonesia

kirim lamaran kerja PT IAMI Karawang melalui aplikasi

PT IAMI Karawang atau PT Isuzu Astra Motor Indonesia menerima berkas lamaran kerja, baik itu CV, biodata maupun persyaratan lainnya melalui aplikasi kerja online, silahkan download aplikasinya menggunakan link yang kami sediakan dibawah.

tersedia banyak lowongan kerja PT Isuzu Astra Motor Indonesia dan pekerjaan lainnya yang cocok untuk anda

ada juga lowongan kerja untuk lulusan SD, SMP, SMA, SMK, dan Lowongan kerja Tanpa Ijazah

Gaji PT IAMI Karawang – Isuzu Astra Motor Indonesia

Berapa Gaji PT IAMI Karawang? Untuk informasi kisaran gaji karyawan di PT Isuzu Astra Motor Indonesia / PT IAMI ini mulai dari Rp. 2.000.000 hingga Rp. 11.000.000 per bulannya, tergantung dari posisi jabatannya masing-masing.

baca juga Gaji PT Toyo Seal Indonesia – Lowongan kerja pabrik karet seal cikarang