Lowongan kerja dan Gaji PT Dapensi DTU Trio Usaha Bandung
Lowongan kerja dan Gaji PT Dapensi DTU Trio Usaha Bandung

Gaji PT Dapensi Trio Usaha dan lowongan kerja PT DTU Bandung


katamati.id – Lowongan kerja dan Gaji PT Dapensi DTU Trio Usaha Bandung

untuk melamar secara online atau melihat data karyawan beserta gaji, silahkan pasang aplikasi pencari kerja yang kami rekomendasikan. kami akan arahkan anda ke google play store untuk proses download.

Lowongan kerja dan Gaji PT Dapensi Trio Usaha

Profil Perusahaan

PT Dapensi Trio Usaha atau biasa di singkat dengan PT DTU ini berdiri pada tanggal 21 Januari tahun 1992, dengan awal mulanya menjalankan bisnis sebagai supplier barang serta jasa untuk BUMN dan perusahaan-perusahaan swasta lainnya.

Di karenakan tingginya permintaan jasa outsourcing khususnya dalam permintaan pengelolaan SDM yang produktif & profesional bagi BUMN serta perusahaan swasta sehingga mendorong PT DTU untuk memfokuskan pada bisnis outsourcing dan turunannya.

Saat awal berdirinya perusahaan PT DTU ini hanya menekuni bisnis dalam bidang perdagangan umum, kemudian dalam perkembangannya di tahun 1995 perusaahn ini telah menangkap peluang yang cukup menjanjikan dengan mempunyai potensi yang sangat besar yaitu bisnis jasa tenaga kerja terutama untuk bidang jasa kebersihan.

Dengan bertambahnya banyak gedung-gedung perkantoran serta pabrik maka di tahun 2001 perusahaan ini juga mulai menekuni bisnis di bidang jasa pengamanan.

Alamat PT Dapensi Trio Usaha

Untuk informasi alamat lengkap PT Dapensi Trio Usaha ini berlokasi di Jalan Phh. Mustofa No.72, Cikutra, Kecamatan Cibeunying Kidul, Bandung, Jawa Barat.

Nomor Telepon

Untuk informasi nomor telepon dan hal lainya anda dapat menghubungi nomor telepon PT Dapensi Trio Usaha yang ada dibawah ini.

No. Telp : (022) 7205982

Lowongan kerja dan Gaji PT Dapensi DTU Trio Usaha Bandung
Lowongan kerja dan Gaji PT Dapensi DTU Trio Usaha Bandung

Lowongan Kerja PT Dapensi Trio Usaha

Untuk informasi lowongan kerja PT Dapensi Trio Usaha saat ini sedang merekrut karyawan baru yang dapat memenuhi kualifikasi / persyaratan untuk mengisi posisi jabatan sebagai berikut.

  • Desainer Grafis
  •  Security IT

Persyaratan :

  1. Pendidikan terakhir minimal lulusan Diploma 3 dengan bidang studi terkait desain komunikasi visual, desain grafis, atau bidang studi terkait lainnya
  2.  Berusia maksimal hingga 30 tahun
  3.  Sehat Jasmanai dan Rohani
  4.  Berbadan Sehat / Tidak Merokok
  5.  Tidak Menggunakan / Memakai Narkoba dan sejenis lainnya
  6.  Mempunyai kemampuan dalam membuat konten grafis yang baik dalam bentuk gambar atau video beserta dengan tools editing sesuai dengan lingkup pekerjaan yang dibuktikan dalam bentuk portofolio desain grafis (DESIGN GRAFIS)
  7.  Mempunyai kemampuan dalam troubleshooting, IT Security Melindungi Aset Perusahaan, Antisipasi dari ancaman-ancaman yang muncul dari luar, Menunjang Aspek-aspek Keamanan Sistem Komputer Dalam Perusahaan, Mampu Meningkatkan Image Perusahaan(SECURITY IT)
  8.  Mempunyai kemampuan dalam administrasi dengan menggunakan aplikasi Office.

kirim lamaran kerja PT Dapensi Trio Usaha melalui aplikasi

PT Dapensi Trio Usaha menerima berkas lamaran kerja, baik itu CV, biodata maupun persyaratan lainnya melalui aplikasi kerja online, silahkan download aplikasinya menggunakan link yang kami sediakan dibawah.

tersedia banyak lowongan kerja PT DTU dan pekerjaan lainnya yang cocok untuk anda

ada juga lowongan kerja untuk lulusan SD, SMP, SMA, SMK, dan Lowongan kerja Tanpa Ijazah

Gaji PT Dapensi Trio Usaha

Berapa Gaji PT Dapensi Trio Usaha? Untuk informasi kisaran gaji karyawan di PT Dapensi Trio Usaha ini kisaran gaji rata-ratanya kurang lebih mulai dari Rp. 3.000.000 per bulannya, tergantung dari posisi jabatannya masing-masing.

baca juga Gaji PT Wings Surya dan Lowongan kerja wings group surabaya