Gaji PT Dae Baek cikarang dan lowongan kerja cikarang bekasi
Lowongan kerja dan Gaji  PT Dae Baek cikarang, Pabrik mesin Dies Maker, Welding, Assembly, CNC Bending, Stamping Press, Powder Coating, Laser Cutting, Fabrication di cikarang bekasi

Gaji PT Dae Baek cikarang dan lowongan kerja terbaru


katamati.id – Lowongan kerja dan Gaji PT Dae Baek cikarang, Pabrik mesin Dies Maker, Welding, Assembly, CNC Bending, Stamping Press, Powder Coating, Laser Cutting, Fabrication di cikarang bekasi.

untuk melamar secara online atau melihat data karyawan beserta gaji, silahkan pasang aplikasi pencari kerja yang kami rekomendasikan. kami akan arahkan anda ke google play store untuk proses download.

PT Dae Baek Cikarang

Profil Perusahaan

PT Dae Baek adalah salah satu perusahaan yang bergerak dalam bidang Dies Maker, High-Precision Stamping press, Welding dan Metal Spray.

Perushaan ini berdiri pada tahun 2004 yang berlokasi di Kawasan Industri Delta Silicon 3 Cikarang Bekasi, Perusahaan Dae Baek juga tidak lupa untuk selalu mengontrol kualitas karena merupakan faktor besar dalam keberhasilan manufaktur perusahaannya dan tidak lupa juga untuk memeriksa perlengkapan JIG dengan fasilitas yang mendukung pengecekan jig sebelum digunakan dalam produksi.

Alamat PT Dae Baek

Untuk informasi alamat lengkap PT Dae Baek ini berlokasi di Jl. Soka, Cicau, Kecamatan Cikarang Pusat, Kab. Bekasi, Jawa Barat.

Nomor Telepon

Untuk informasi nomor telepon dan hal lainya anda dapat menghubungi nomor telepon PT Dae Baek yang ada dibawah ini.

No. Telp : (021) 2928 8452

Gaji PT Dae Baek cikarang dan lowongan kerja cikarang bekasi
Lowongan kerja dan Gaji  PT Dae Baek cikarang, Pabrik di cikarang bekasi

Lowongan Kerja PT Dae Baek

Untuk informasi lowongan kerja PT Dae Baek saat ini sedang merekrut karywan baru yang dapat memenuhi kualifikasi / persyaratan untuk mengisi posisi sebagai berikut.

Lowongan kerja Operator Painting lulusan SMA/SMK

Persyaratan

  1.  Pria
  2.  Pendidikan Minimal Lulusan SMA/SMK Sederajat
  3.  Usia maksimal hingga 30 tahun
  4.  Mempunyai pengalaman dalam bidang terkait minimal selama 1 tahun (lebih disukai bagi kandidat yang telah mempunyai pengalaman di bidang Press Stamping)
  5.  Siap untuk bekerja dibawah tekanan
  6.  Domisili di Cikarang
  7.  Mampu untuk mengendarai sepeda motor
  8. Sehat jasmani dan rohani

Cara Melamar Kerja di PT Dae Baek

Apabila anda berminat untuk melakukan lamaran kerja di PT Dae Baek maka anda dapat mengirimkan berkas lamaran kerja via pos atau anda juga dapat mengirimkan berkas lamaran kerja ke alamat perusahaanya.

kirim lamaran kerja PT Dae Baek melalui aplikasi

PT Dae Baek menerima berkas lamaran kerja, baik itu CV, biodata maupun persyaratan lainnya melalui aplikasi kerja online, silahkan download aplikasinya menggunakan link yang kami sediakan dibawah.

tersedia banyak lowongan kerja PT Dae Baek dan pekerjaan lainnya yang cocok untuk anda

ada juga lowongan kerja untuk lulusan SD, SMP, SMA, SMK, dan Lowongan kerja Tanpa Ijazah

Gaji PT Dae Baek

Berapa Gaji PT Dae Baek ? Untuk informasi kisaran gaji karyawan di PT Dae Baek ini kisaran gaji rata-ratanya kurang lebih sebesar Rp. 2.440.000 hingga Rp. 11.700.000 per bulannya, tergantung dari posisi jabatannya masing-masing karena posisi jabatan, pendidikan serta lama kerja dapat mempengaruhi besaran gaji yang akan kalian terima.

baca juga Gaji PT NTRI karawang dan lowongan kerja PT NT Piston Ring Indonesia