Lowongan Kerja Pabrik Coklat Gresik dan Gaji PT Ares Kusuma Raya
Lowongan Kerja dan Gaji PT Ares Kusuma Raya Pabrik Coklat Gresik 

Gaji PT Ares Kusuma Raya dan Lowongan Kerja Pabrik Coklat


katamati.id – Lowongan Kerja dan Gaji PT Ares Kusuma Raya Pabrik Coklat Gresik.

untuk melamar secara online atau melihat data karyawan beserta gaji, silahkan pasang aplikasi pencari kerja yang kami rekomendasikan. kami akan arahkan anda ke google play store untuk proses download.

 

PT Ares Kusuma Raya

Salah satu pabrik coklat yang berad di gresik yaitu PT Ares Kusuma Raya (Mahaghora Group).

PT Ares Kusuma Raya (Mahaghora Group) adalah salah satu perusahaan yang bergerak dalam bidang produksi  bahan baku coklat serta produk coklat jadi, mulai dari kakao bubuk hingga cair.

Umumnya produk dari PT Ares Kusuma Raya (Mahaghora Group) ini dijual ke industri makanan atau produsen kue sebagai pemakai, namun ada juga yang berupa produk jadi yang digunakan konsumen akhir diantaranya seperti meses.

Alamat PT Ares Kusuma Raya (Mahaghora Group)

Untuk informasi alamat lengkap PT Ares Kusuma Raya (Mahaghora Group) ini berlokasi di Jl. Cokelat No.1, Dusun Gading, Tenaru, Kecamatan Driyorejo, Kab. Gresik, Jawa Timur.

Nomor Telepon

Untuk informasi dan hal lainnya anda dapat menghubungi nomor telepon PT Ares Kusuma Raya (Mahaghora Group) yang ada dibawah ini.

No. Telp : (031) 7507570

Lowongan Kerja Pabrik Coklat Gresik dan Gaji PT Ares Kusuma Raya
Lowongan Kerja dan Gaji PT Ares Kusuma Raya Pabrik Coklat Gresik

Loker Pabrik Coklat Gresik

Untuk informasi lowongan kerja di pabrik coklat wilayah gresik saat ini salah satunya PT Ares Kusuma Raya (Mahaghora Group) sedang merekrut karyawan baru yang mampu memenuhi kualifikasi/persyaratan untuk mengisi posisi sebagai Staff Penelitian dan Pengembangan.

Persyaratan

  1. Pendidikan lulusan S1 Teknologi Pangan
  2. Dengan IPK minimal 3.00.
  3. Mempunyai Pengalaman minimal 1 tahun sebagai Research dan Development Staff, terutama di produk Snack atau Chocolate atau Condiment (saus, kecap, bahan penyedap, bumbu makanan, bumbu racik) atau di bagian Administrasi Legalitas R&D (pendaftaran BPOM, dll).
  4.  Mempunyai pengetahuan / passion pada cooking & baking.
  5.  Menguasai dalam mengoprasikan Ms. Office dan bahasa Inggris.
  6.  Jujur, teliti, kreatif serta mampu bekerja sama dalam tim, komunikatif, berjiwa pemimpin dan mempunyai logika yang baik.
  7.  Bersedia melakukan perjalanan dinas untuk ke luar kota apabila diperlukan.

Apabila anda berminat untuk bergabung dengan PT Ares Kusuma Raya (Mahaghora Group) maka anda dapat mengirimkan berkas lamaran kerja ke alamat perusahaanya.

kirim lamaran kerja PT Ares Kusuma Raya melalui aplikasi

PT Ares Kusuma Raya menerima berkas lamaran kerja, baik itu CV, biodata maupun persyaratan lainnya melalui aplikasi kerja online, silahkan download aplikasinya menggunakan link yang kami sediakan dibawah.

tersedia banyak Lowongan kerja Pabrik Coklat Gresik dan pekerjaan lainnya yang cocok untuk anda

ada juga lowongan kerja untuk lulusan SD, SMP, SMA, SMK, dan Lowongan kerja Tanpa Ijazah

Gaji PT Ares Kusuma Raya – Pabrik Coklat Gresik

Berapa Gaji PT Ares Kusuma Raya? Untuk informasi gaji karyawan pabrik coklat di PT Ares Kusuma Raya (Mahaghora Group) ini kisaran gaji rata-ratanya sebesar Rp. 4.100.000 per bulannya, tergantung dari posisi jabatannya masing-masing.

baca juga Gaji PT Clandys Sukses Abadi dan lowongan kerja Baby shop yogyakarta