Lowongan kerja dan Gaji Koperasi Syariah BMT Lampung Tengah
Lowongan kerja dan Gaji Koperasi Syariah BMT Lampung Tengah

Koperasi Syariah BMT Lampung Tengah

katamati.id – Lowongan kerja dan Gaji Koperasi Syariah BMT Lampung Tengah.

untuk melamar secara online atau melihat data karyawan beserta gaji, silahkan pasang aplikasi pencari kerja yang kami rekomendasikan. kami akan arahkan anda ke google play store untuk proses download.

Koperasi Syariah BMT Lampung Tengah

Koperasi Syariah BMT yang berada di Lampung Tengah salah satunya yaitu BMT Assyafi’iyah adalah Koperasi yang bergerak dalm bidang Simpan Pinjam dan Pembiayaan Syari’ah yang merupakan salah satu KSPPS Primer Nasional yang berkantor pusat di wilayah Lampung.

KSPPS BMT Assyafi’iyah Berkah Nasional merupakan salah satu dari lembaga keuangan mikro syari’ah yang mempunyai dua fungsi yaitu sebagai Baitul Tamwil dan Baitul Maal.

Sebagai Baitul Tamwil bergerak dan mengembangkan usaha-usaha produktif serta investasi untuk meningkatkan kualitas seperti usaha mikro dan kecil anggota, dengan mendorong kegiatan dalam menyimpan dan menabung serta untuk pembiayaan ekonomi lainnya.

Sebagai Baitul Maal berfokus pada kegiatan-kegiatan seperti pemberdayaan tanpa orientasi untuk mencari keuntungan sebagai pengemban yang amanah dalam menghimpun serta menyalurkan dana seperti dana Zakat, Infaq, Shadaqoh dan Wakaf.

Koperasi Syariah BMT Lampung Tengah
Lowongan kerja dan Gaji Koperasi Syariah BMT Lampung Tengah

Alamat Koperasi Syariah BMT Assyafi’iyah

Untuk informasi alamat lengkap BMT Assyafi’iyah ini berlokasi di Jl. Jenderal Sudirman No.9, Kota Gajah, Kecamatan Kota Gajah, Kab. Lampung Tengah, Lampung.

Produk Simpanan Koperasi Syariah BMT Assyafi’iyah

Disini ada beberapa produk simpanan yang disediakan oleh BMT Assyafi’iyah diantaranya sebagai berikut.

  • Simpanan Ceria Utama
  • Simpanan Ceria Prima
  • Simpanan Ceria Pintar
  • Simpanan Ceria Qurban
  • Simpanan Ceria Ketupat
  • Simpanan Ceria Ihrom
  • Simpanan Ceria Wisata
  • Simpanan Ceria Walimah
  • Simpanan Ceria Ceria Pajak Kendaraan
  • Simpanan Ceria Arisan Haji / Umroh

Produk Pembiayaan BMT Assyafi’iyah

Disini BMT Assyafi’iyah juga memberikan produk pembiayaan diantaranya sebagai berikut.

  • Pembiayaan bagi hasil adalah konsep dari pembiayaan yang adil serta mempunyai nuansa kemitraan yang sangat kental, sehingga hasil yang diperoleh dibagi berdasarkan perbandingan nisbah atau yang telah disepakati juga bukan sebagimana dari penempatan suku bunga pada bank dan koperasi konfensional.
  • Mudah Ceria adalah Akad kerjasama atas pembiayaan antara BMT selaku dari pemilik dana yang menyiapkan semua kebutuhan seprti modal dengan anggota sebagai pihak yang memiliki keahlian dalam mengelola suatu kegiatan usaha yang produktif dan syariah.
  • Sama Ceria adalah akad kerja sama atas pembiayaan antara BMT bersama anggota untuk mengelola suatu kegiatan usaha masing-masing dengan memasukkan penyertaan dana sesuai nominal yang telah disepakati, sedangkan untuk pengelola kegiatan usaha akan dipercayakan kepada anggota.
  • Pembiayaan Jual Beli adalah konsep jual beli yang mengandung beberapa kebaikan diantaranya seperti pembiayaan yang diberikan selalu terikat dengan sektor riel, sebab yang menjadi dasar merupakan barang yang diperjual belikan, disamping itu harga yang sudah disepakati tidak akan mengalami perubahan sampai dengan selesainya akad tersebut.
  • Murabahah Ceria adalah Akad jual beli antar BMT dengan anggota atas suatu jenis barang tertentu dan harga yang telah disepakati bersama, BMT akan menwakalahkan barang yang sedang dibutuhkan dan akan menjualnya kepada anggota dengan harga yang setelah ditambah dari keuntungan yang telah disepakati.

Nomor Telepon

Untuk informasi simpan pinjam dan hal lainnya anda dapat menghubungi nomor BMT Assyafi’iyah yang ada dibawah ini.

No. Telp : (0725) 5100189

Lowongan Kerja BMT Assyafi’iyah

Untuk informasi lowongan kerja saat ini BMT Assyafi’iyah sedang membutuhkan karyawan tambahan dengan persyaratan sebagai berikut.

Persyaratan

  1. Laki-laki
  2. Minimal pendidikan SMA/SMK
  3. Usia maksimal 25 tahun
  4. Pkerja keras dan jjur
  5. Mampu bekerja dalam tim
  6. Dapat mengoprasikan komputer seperti MS. Office
  7. Siap untuk ditempatkan di seluruh kantor cabang BMT Assyafi’iyah

kirim lamaran kerja Koperasi Syariah BMT Lampung Tengah melalui aplikasi

Koperasi Syariah BMT Lampung Tengah menerima berkas lamaran kerja, baik itu CV, biodata maupun persyaratan lainnya melalui aplikasi kerja online, silahkan download aplikasinya menggunakan link yang kami sediakan dibawah.

tersedia banyak lowongan kerja Koperasi Syariah BMT Lampung Tengah dan pekerjaan lainnya yang cocok untuk anda

ada juga lowongan kerja untuk lulusan SD, SMP, SMA, SMK, dan Lowongan kerja Tanpa Ijazah

Gaji Koperasi BMT Assyafi’iyah Lampung Tengah

Berapa Gaji Koperasi Syariah BMT Lampung? Untuk informasi gaji karyawan BMT Assyafi’iyah ini mulai dari Rp. 2.250.000 per bulannya.

baca juga Gaji PT PLTU Jeneponto – lowongan kerja Pembangkit Listrik Tenaga Uap