PT XL Axiata
PT XL Axiata

Profil PT XL Axiata: Membawa Inovasi Telekomunikasi ke Indonesia

katamati.id | Profil PT XL Axiata: Membawa Inovasi Telekomunikasi ke Indonesia

untuk melamar secara online atau melihat data karyawan beserta gaji, silahkan pasang aplikasi pencari kerja yang kami rekomendasikan. kami akan arahkan anda ke google play store untuk proses download.

Profil PT XL Axiata

PT XL Axiata Tbk, sebuah perusahaan telekomunikasi yang beroperasi di Indonesia, telah menjadi salah satu pemimpin dalam industri ini sejak didirikan pada tahun 1989. Dengan komitmen yang kuat untuk memberikan layanan terbaik kepada pelanggan, perusahaan ini terus berkembang dan memperluas jangkauannya di seluruh nusantara.

Nah, dimana alamat PT XL Axiata? Lowongan kerja apa saja yang ada di perusahaan ini? Dan berapa gaji kerja di perusahaan ini? Penasaran, kan? Yuk, simak ulasannya di bawah ini.

Alamat PT XL Axiata

Kantor pusat perusahaan ini terletak di Gedung XL Axiata Tower, Jl. HR Rasuna Said X5 Kav. 1-2, Jakarta Selatan. Sebagai markas besar perusahaan, gedung ini menjadi simbol keberadaan XL Axiata di tengah-tengah pusat bisnis Jakarta.

Nomor Telepon

Untuk informasi lebih lanjut atau pertanyaan terkait layanan yang disediakan oleh perusahaan ini, Kamu dapat menghubungi nomor telepon mereka di (021) 57959888.

Lowongan Kerja

Perusahaan ini secara rutin membuka lowongan kerja untuk individu yang berbakat dan bersemangat untuk bergabung dalam timnya yang dinamis. Berbagai posisi tersedia di berbagai bidang, termasuk teknologi informasi, pemasaran, keuangan, dan sumber daya manusia.

Cara Kirim Lamaran Kerja

Bagi yang tertarik untuk bergabung dengan perusahaan ini, Kamu dapat mengakses informasi tentang lowongan kerja terbaru dan cara mengirimkan lamaran melalui situs web resmi perusahaan atau platform rekrutmen online yang terpercaya. Biasanya, proses pengiriman lamaran dilakukan secara online melalui portal karir perusahaan.

PT XL Axiata menerima berkas lamaran kerja, baik itu CV, biodata maupun persyaratan lainnya melalui aplikasi kerja online, silahkan download aplikasinya menggunakan link yang kami sediakan dibawah.

tersedia banyak lowongan kerja PT XL Axiata dan pekerjaan lainnya yang cocok untuk anda

ada juga lowongan kerja untuk lulusan SD, SMP, SMA, SMK, dan Lowongan kerja Tanpa Ijazah

Gaji Kerja di PT XL Axiata: Kompensasi yang Kompetitif

Gaji kerja di perusahaan ini beragam tergantung pada posisi, pengalaman, dan kualifikasi karyawan. Sebagai perusahaan yang peduli terhadap kesejahteraan karyawan, XL Axiata menawarkan paket kompensasi yang kompetitif dan berbagai tunjangan yang menarik. Informasi terperinci tentang gaji dan tunjangan biasanya akan di sesuakan dengan UMK. UMK di kota jakarta sekitar Rp 4.579.541.

Demikian artikel yang kami buat tentang PT XL Axiata. Semoga artikel ini bermanfaat dan menambah wawasan kamu tentang perusahaan ini. Kalau kamu mempunyai pertanyaan, saran, atau kritik, silahkan tulis pada kolom komentar yang tersedia dibawah ini. Terima kasih dan selamat mencoba.