Lowongan kerja dan gaji PT Indo Nutrisi Jaya
Lowongan kerja dan gaji PT Indo Nutrisi Jaya

Gaji PT Indo Nutrisi Jaya dan Loker perusahaan sarang burung


katamati.id – Lowongan kerja dan gaji PT Indo Nutrisi Jaya, loker perusahaan yang bergerak dalam bidang sarang burung walet

untuk melamar secara online atau melihat data karyawan beserta gaji, silahkan pasang aplikasi pencari kerja yang kami rekomendasikan. kami akan arahkan anda ke google play store untuk proses download.

PT Indo Nutrisi Jaya

Profil Perusahaan

PT Indo Nutrisi Jaya merupakan salah satu perusahaan yang sedang berkembang serta berjalan yang bergerak dalam bidang produksi sarang burung walet dengan peruntukan di ekspor yang bertempat di kabupaten purwakarta, Jawa Barat, perusahaan ini berdiri mulai pada tahun 2015, dengan jumlah karyawannya sekitar 201 hingga 500 karyawan.

Alamat PT Indo Nutrisi Jaya

Untuk informasi alamat lengkap kantor PT Indo Nutrisi Jaya ini berlokasi di Jawa Barat, Kabupaten Purwakarta, Kec. Bungursari, Desa Cibening.

Nomer Telepon

Untuk informasi nomor telepon dan hal yang lainya anda bisa menghubungi melalui nomor telepon PT Indo Nutrisi Jaya yang ada di bawah ini.

No. Telp : 0882-9815-7113

Lowongan kerja dan gaji PT Indo Nutrisi Jaya
Lowongan kerja dan gaji PT Indo Nutrisi Jaya

Lowongan Kerja PT Indo Nutrisi Jaya

Untuk informasi lowongan kerja PT Indo Nutrisi Jaya pada saat ini sedang merekrut karyawan baru yang bisa memenuhi kualifikasi atau persyaratan untuk mengisi posisi sebagai berikut.

Lowongan Kerja Operator Produksi

Persyaratan :

  1. Jenis kelamin Wanita
  2. Usia 18 hingga dengan 26
  3. Daftar Riwayat Hidup / CV
  4. Foto copy ijazah pendidikan terakhir
  5. Sehat jasmani serta rohani yang dibuktikan dengan surat keterangan sehat dari dokter
  6. Surat Lamaran kerja lengkap
  7. Foto copy KTP
  8. Foto copy KK atau Kartu Keluarga

kirim lamaran kerja PT Indo Nutrisi Jaya melalui aplikasi

PT Indo Nutrisi Jaya menerima berkas lamaran kerja, baik itu CV, biodata ataupun persyaratan lainnya melalui aplikasi kerja online, maka silahkan download aplikasinya menggunakan link yang telah kami sediakan dibawah atau anda juga bisa mengirimkannya melalui email.

Email : hrd.inj01@gmail.com

tersedia banyak Lowongan kerja perusahaan sarang burung walet dan pekerjaan lainnya yang cocok untuk anda

ada juga lowongan kerja untuk lulusan SD, SMP, SMA, SMK, dan Lowongan kerja Tanpa Ijazah

Gaji PT Indo Nutrisi Jaya

Selanjutnya kita akan membahas mengenai Berapakah gaji karyawan PT Indo Nutrisi Jaya ? Gaji di PT Indo Nutrisi Jaya ini lumayan menggiurkan sekali, dan untuk gaji rata-rata gaji karyawannya ini cukup bervariasi mulai dari Rp. 1.800.000 per bulan hingga dengan Rp. 5.500.000, apalagi jika anda bisa menjabat dengan posisi yang lebih tinggi maka anda akan mendapatkan gaji yang lebih tinggi juga.

baca juga Gaji PT Medco Power Indonesia (MPI) dan Lowongan kerja terbaru